Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Mudah Hack Fan Fage Facebook

Sebenarnya untuk hack fan page facebook dapat ditemukan pada website itu. Dan pada setiap website tidak ada yang 100% safe pasti ada celah-celahnya pada website tersebut. Facebook sendiri pun banyak bug yang saya temukan mulai dari bagaimana cara untuk hack facebook seseorang, dan bagaimana hack facebook fan page. Banyak orang yang yang ingin mengambil alih hak dari admin tersebut dan menggunakan hal-hal yang merugikan orang lain.


Setiap fan page pasti akan menampilkan daftar anggota yang telah menyukainya. Tetapi admin sendiri punya pilihan untuk menjadikan admin dari sebuah fan page tersebut. Dengan meteode ini admin bisa menambahkan admin sebanyak admin yang diingkan. Namun admin juga berhak menghapus admin satu dan lainya. Dan dimana admin tersebut dapat berkuasa yang dia inginkan.





Pada halaman tersebut dimana admin bisa menambahkan admin yang baru untuk menjadikan pengurus fan page tersebut. Dan admin yang baru juga bisa menghapus admin yang terdaftar di fan page mereka. Hack fan page akan dimulai dengan metode dibawah ini.



Dengan metode tersebut admin bisa menghapus admin yang terdaftar dan mengambil hak mereka. Jika anda ingin hack fan page seseorang, kemudian suruh admin untuk menambahkan di daftar mereka. Dan caranya terserah anda bagaimana anda bisa membujuk admin untuk bisa menambahakan anda di daftar mereka dan menjadikan sebagai admin. Setelah mereka sudah menjadikan anda sebagai admin dari fan page tersebut, dan kemudian menghapus dia dari daftar admin. Dan anda berhasil menjadi admin fan page tersebut.


Enjoy Hacking...!!!

0 komentar:

Posting Komentar